Get Adobe Flash player
dikookdekasbon's picture

Minta Taktik jitu buat Liverpool

 Agan-agan , minta taktik buat Liverpool dong , susah banget nih ngebuat taktik yang pas .

Kategori
Versi: 
Topik: 
Taktik dan Training
File Download: 
Tidak
0
Your rating: None

Comments

renzknowu1's picture

formasi liverpool yah...

 liverpool yah gan..
ane sih prefer 4-4-2 (pakenya AML ama AMR yah) jadinya (4-2-2-2)...
ga maknyus sih buat awal2 soalnya ane ga dikasi transfer budget alias nol..
tp dalam 3 taon liverpool ane jadi luar biasa...
soalnya ane dapet gareth bale, soto ninis, steven defour, henri saivet, ama carlos tevez di musim ke 3.. hehehe
unomo's picture

sharing aj

sip bro formasi 4-2-2-2 itu emang cocok di inggris... selama ak maen fm dari mulai fm 2008 sampai sekarang.. liga inggris emang cocok dengan formasi 4-2-2-2.. asalkan kedua sayap kita berkuwalitas pasti akan juara...  soale ak udh pernah coba pake chelsea-man city ama arsenal.... sedikit rekomendasi.. buat saya pemain sayap yg paling mengesankan adalah walcot (kanan) ama marin (kiri)..
dikookdekasbon's picture

Thanks gan .

 Thanks gan , satu lagi nih , kalo striker buat Liverpool bagusnya siapa sama siapa ya ?
gelekz12's picture

hmm

ane saranin sich pakai formasi 4-4-2 dengan 2 AM dan 1 lagi pakai formasi 4-5-1 dengan striker tipe poacher..
sedikit saran,1 klub itu tidak boleh hanya memiliki 1 formasi n taktik, minimal harus punya 2,, kenapa?? selain performa tim n pemain,, taktik formasi lawan juga mesti diperhatikan...
contohnya,, taktik 4-4-2 dgn AMR n AML kebanyakan tidak bisa mengimbangi klub yg bermain dengan formasi 4-4-2 asli...
lbh bagus,, setiap ingin bertanding,, anda perhatikan ciri2 lawan yg anda akan hadapi(scout selalu melaporkan) dan perbaiki sektor yg rapuh,pemain yg kurang dominan di posisi yg dia tempati serta lakukan private chat kpd pemain yg menjadi sorotan anda baik yg performanya buruk atau bagus...
semoga membantu..

Kalo striker sich gua rasa bagus pakai Torres dengan babel ajha dilini depan..........
dikookdekasbon's picture

Bener gan

 Bener gan , ane juga pake Torres n Babel soalnya Babel larinya kenceng banget Torres juga mantab gan . Thanks Gan
gelekz12's picture

ok

tapi bagusnya sering rotasi pemain ajha,, jadi pemain lain pun performanya tidak menurun... dan yg terpenting cari PHYSIO yg bagus, kalau bisa yg bintang 5,,, ente bakal tau kegunaannya...
kalau banyak pemain yg tidak dipakai(bener2 gak dipakai dalam klub baik cadangan maupun inti) dijual ajha lumayan untuk tambah budget....
dikookdekasbon's picture

Sip Gan .

 Ane juga suka nge loan pemaen yang ga kepake biar skill nya ga turun .
renzknowu1's picture

sip gan.. striker yah

klo ente make liverpool..
musim ke2 aja ente baru bisa beli pemain kan?? heheheh

klo ane musim ke 2 dapet budget 52 mp... ^^
jadi ane bisa beli vaclav kadlec..sotiris ninis, ama jack wilshere...

klo striker gan.. ane sih saranin ente beli kadlec.. skill nya yahud banget...
oh yah skedar saran aja.. klo bisa.. daripada ente buang2 duid.. mending ente ngedidik pemain mudanya ^^
banyak yang bagus tuh.. kayak pacheco... hehehe..
klo 4-4-2 standard.. ane ga pernah menemukan kesulitan gan...
mungkin paling susah klo tim lawan pake 5 midfielder... (4-5-1,4-2-3-1,4-3-2-1,4-2-3-1 asymetric) ituh lumayan keteteran klo pake 4-2-2-2... jadi ente paling ngga mesti punya 2-3 formasi cadangan.. 
klo ane sih ada 4-2-3-1 ama 4-4-1-1.. hehehe
good luck gan ngelatih liverpool nya ^^
johans's picture

pencerahan gan...^^

kl torres nya sendiri di depan jadi apa ya gan??

User login

Advertisement

Advertisement