Get Adobe Flash player

Football Manager 2012: Pemain Bagus, Tips Manajemen FM 2012

snox's picture

TOUR

 Buat para master fm12, kasih pencerahannya,... gmna cara membuat liga persahabatan dengan negara,.. ( MU VS INDONESIA ),..  sebelumnya saya ucapkan terimakasih... 

Bahauddin 7's picture

Beli Pemain

Ada yang bisa bantu g ....???
Saya mau beli pemain sekelas ronaldo dan messi ...
tapi dana saya tipis ...
gimana caranya ...

Erham Moe Hazama's picture

nanya aja..

pas agan-agan maenin FM 2012, pas setiap mau mulai dari awal musim, ada gak yang klub-klub selain yang agan maenin pembeliannya sama aja??

king27's picture

Tanya

Permisi gan, mau nanya nih wonderkid buat west ham siapa aja yah yang cocok?

arga budhi's picture

cara transfer pemain agar murah

gan bantu cara gampang biar transfer pemain FM2012 biar murah

arga budhi's picture

cara transfer pemain agar murah

gan bantu cara gampang biar transfer pemain FM2012 biar murah

arya55's picture

target man

 pemain yang cocok untuk target man siapa ?pengganti torres?please tolong

arya55's picture

rossi

 posisi yang bagus buat guiseppe rossi di formasi 4-2-3-1 (chelsea)?help me

cacing09's picture

pemain pantas pendamping Javier Hernandez

 master suhu,ane mau tanya nih,pemain yang pantas mendampingi javier hernandez siapa? saat ini hernandez gue beli dari MU seharga 167 M ke ac milan.

sinichityan's picture

menawarkan pemain

nanya nich,gimana ya caranya menawarkan pemain kita ke klub lain..soalnya aku dl pernah lihat ada tulisan yg intinya misalkan "arsenal menawarkan wilshere dengan uang sekian milyar"..nanti

User login

Advertisement

Advertisement